Gerard Arthur Way

Gerard Arthur Way (lahir di Newark, New Jersey, 9 April 1977; ) adalah vokalis dan salah satu pendiri grup musik My Chemical Romance. Ia adalah kakak kandung dari Mikey Way, basis grup musik tersebut.

dimana kehidupan itu sulit untuk keluarganya. Nama orang tua Gerard adalah Donald dan Donna Way. Donald berasal dari Skotlandia dan Donna Lee dari Italia.
Waktu masa kecil, dia dan adiknya, Mikey, selalu dilarang bermain di luar karena daerah tempat tinggalnya sangat berbahaya. Dan di sekolah Gerard juga sering jadi korban lelucon anak-anak lain.
Jadi, Gerard mulai berkreasi dalam dunia-dunia fantasi dan selanjutnya dia mulai menggambar-gambar karakter komik. Pada tahun 1995 dia lulus di Belleville High School, dan selanjutnya dia ke New York City School of Fine Arts, dimana dia lulus pada tahun 1999 dan mendapat degree Bachelor of Fine Arts.
Setelah itu, Gerard mencari perkerjaan di perusahaan komik dan akhirnya dia menjadi penggambar. Dia sendiri juga berkreasi komik yang bernama The Breakfast Monkey, tapi tidak diterima karena itu sudah terlalu mirip film kartun dari Cartoon Network.
Waktu tanggal 11 September 2001, Gerard sedang berada dekat di World Trade Center. Karena dampak peristiwa itu sangat besar, dia memikirkan untuk membuat band sendiri. Dengan pertolongan adiknya Mikey, dia berhasil untuk mempunyai band ini.
Pada tanggal 4 September 2007, Gerard menikah dengan personel band dari Mindless Self Indulgence,Lyn-Z.Mereka melakukan pernikahan tersebut dalam rangkaian tour Projekt Revolution.Pernikahan dilakukan dengan meminta tolong menjadi saksi dari promotor.Acara itu tanpa pesta yang meriah,hanya ada botol minuman dan makanan kecil namun mereka semua sangat bahagia.

Gerard Arthur Way (lahir di Newark, New Jersey, 9 April 1977) adalah vokalis dan salah satu pendiri grup musik My Chemical Romance. Ia adalah kakak dari Mikey Way, basis grup musik tersebut.
Gerard lahir di daerah Newark, New Jersey, dimana kehidupan itu sulit untuk keluarganya. Nama orang tua Gerard adalah Donald dan Donna Way. Donald berasal dari Skotlandia dan Donna Lee dari Italia.
Waktu masa kecil, dia dan adiknya, Mikey, selalu dilarang bermain di luar karena daerah tempat tinggalnya sangat berbahaya. Dan di sekolah Gerard juga sering jadi korban lelucon anak-anak lain.
Jadi, Gerard mulai berkreasi dunia-dunia fantasi dan selanjutnya dia mulai menggambar-gambar karakter komik. Di tahun 1995 dia lulus di Belleville High School, dan selanjutnya dia ke New York City School of Fine Arts, dimana dia lulus di tahun 1999 dan mendapat degree Bachelor of Fine Arts.
Setelah itu, Gerard mencari perkerjaan di perusahaan komik dan akhirnya dia menjadi penggambar. Dia sendiri juga berkreasi komik yang bernama The Breakfast Monkey, tapi tidak diterima karena itu sudah terlalu mirip film kartun dari Cartoon Network.
Waktu tanggal 11 september 2001, Gerard lagi berada dekat di World Trade Center. Karena impact peristiwa itu sangat besar, dia memikir untuk formasi band sendiri. Dengan pertolongan adiknya Mikey, dia berhasil untuk mempunyai band sendiri, ya itulah My Chemical Romance.
Gerard suka meniru gaya Freddie Mercury dan Marilyn Manson ketika berada di panggung tetapi tidak pernah mengaku.
Pada tanggal 4 September 2007 akhirnya Gerard mengikat hubungan dengan personil band dari Mindless Self Indulgence,Lyn-Z.Mereka melakukan pernikahan tersebut dalam rangkaian tour Projekt Revolution.Pernikahan dilakukan dengan meminta tolong menjadi saksi dari promotor.Acara itu tanpa pesta yang meriah,hanya ada botol minuman dan makanan kecil namun mereka semua sangat bahagia.
Michael James Way (lahir di Belleville, New Jersey, Amerika Serikat, 10 September 1980; umur 29 tahun) adalah bassist untuk band My Chemical Romance dan dia adalah adik dari penyanyi My Chemical Romance, Gerard Way. Pada tanggal 7 Maret 2007, Mikey menikah dengan tunangannya, yaitu Alicia Simmons, di belakang panggung Orleans Arena, Las Vegas sesudah konser band. Dia dinikahkan oleh James Dewees.
Frank Anthony Iero Jr. (lahir di Belleville, New Jersey, Amerika Serikat, 31 Oktober 1981; umur 28 tahun) adalah pemain gitar dan salah satu dari dua backing vocal My Chemical Romance setelah Ray Toro. Dia lahir di Belleville, New Jersey. Sebelum masuk My Chemical Romance dia adalah anggota grup musik Pencey Prep.
Bob Bryar, (lahir di Chicago, Illinois, 31 Desember 1979; umur 30 tahun), adalah pemain drum My Chemical Romance. Bryar masuk ke My Chemical Romance untuk menggantikan mantan drummer Matt Pelissier.Bob Bryar seringkali kecelakaan dan sehingga tidak mengikuti beberapa konser dalam tur Black Parade. Dia pernah mengalami luka bakar setelah membuat video klip dari Famous Last Words, sakit perut karena salah makan dan sakit pada pergelangan tangan.[1]
Raymond Manuel Toro-Ortiz, yang lebih dikenal sebagai Ray Toro (Juli 15 dari 1977, Kearny, New Jersey) adalah gitaris dan vokalis latar belakang (bersama dengan Frank Iero) dari band My Chemical Romance. Ray tuvo un papel fundamental en la formación del grupo cuando conoció a Mikey Way y Gerard Way , con los cuales hizo una gran amistad. Ray berperan dalam membentuk kelompok ketika ia bertemu dengan Mikey Way dan G

. Sebagai seorang anak, ayah Toro bekerja di sebuah kantor pos, dan keluarga tinggal di jalan buntu. “Definitivamente había una divertida colección de gente merodeando alrededor de mi cuadra” dijo el guitarrista a la revista Alternative Press. “Jelas ada koleksi yang lucu dari orang-orang berkeliaran di sekitar blok,” kata gitaris kepada majalah Alternative Press. “Ahí estaba ese tipo que era adicto a las drogas. Cada dos semanas se le podía ver con sobredosis fuera de mi casa. Yo podía ver cómo la ambulancia venía y se lo llevaba.” “Ada seorang lelaki yang kecanduan narkoba. Setiap dua minggu ia bisa lakukan dengan overdosis di luar rumah. Aku bisa melihat ambulans datang dan membawa dia.” En el DVD de My Chemical Romance , ” Life on the Murder Scene “, habla acerca de cómo para él no estaba permitido salir a jugar fuera porque se habían estado encontrando cuerpos sin vida en los parques locales y en el río del West Hudson Park que pasaba justo cerca de la esquina de su casa. Pada DVD dari My Chemical Romance, “Hidup di Murder Scene” berbicara tentang bagaimana dia tidak diizinkan untuk keluar dan bermain di luar karena mereka telah menemukan mayat di taman lokal dan Sungai Hudson Park West itu lewat tepat di dekat sudut rumahnya. Toro afirma que debido a incidentes como este, sus padres no lo dejaban salir a la calle solo. Toro mengatakan bahwa karena insiden seperti ini, orangtuanya tidak akan membiarkan dia pergi keluar sendirian.

 


0 komentar:

Posting Komentar